Featured Video

Rabu, 05 Oktober 2011

Cara Mempercepat Koneksi Internet AXIS perdana eceran (Khusus Bandung - Luar Kota Coba Sendiri)


Memang banyak orang benci internet lelet seperti saya sendiri, di Bandung kartu eceran AXIS yang harganya cuma Rp2000,- memang cukup murah bagi saya yang koceknya pas-pasan,setelah ane coba sendiri i-netnya lebih lelet ketimbang yang pake kartu perdana Mobile Broadband. Ane sih biasa beli paketan yang kuota 1 GB per bulan dengan harga Rp35.000,- kecepatan memang cuma 128 kbps. Iseng - iseng cari cara buat cepetin nih koneksi akhirnya ane ketemu searching di Kaskus ketemu dah caranya.

Sangat simpel sekali kawan,cuma nambahin settingan DNSnya (lihat skrinsutnya) :


Alhasil ane dapet speed sampe segini :


Lumayan lah buat download dan browsing tanpa boros waktu.... Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar